Tanpa pikir panjang langsung ja kita lets go hancurin hehehehe rangka belakang motor berupa pipa kita potong abis sampai rangka tengah kita bikin ulang dudukan jok menggunakan pipa besi yang lebih kecil sekaligus merubah dudukan shock belakang menjadi mono dengan alasan supaya lebih ringan kita caplok punya mx. Pun shock depan tak luput dari jarahan. Ukuran shock dan garpu depan gl max yang gambot dinilai terlalu berat so kita gusur ganti kepunyaan adik si max siapa lagi kalau bukan gl100 hehehehe (konsep murmerceng) pipa atas sang adik pun kita potong 7cm biar tingginya pas.
proses las di bengkel sederhana kita |
Disini kemampuan las kita diuji hehehe walau belepotan alhamdulillah tetap kuat dan lulus uji seting ratusan kali. Setelah putus sambung casis biar lebih ringan lagi, rangka utama kita bolong-bolongin biar gak masuk angin :D. Dan setelah sebulan penuh berpusa eh... modif casis akhirnya jadilah bentuk seperti yang diinginkan.
Oke bro sis sekian dulu mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat kita semua. Untuk engine kita bahas lain waktu..
No comments:
Post a Comment