Pertama ya CB 160 terasa enak, ada rejeki apa salahnya dibikin CB sport 200, dlalah rejekine tambah akeh tambah maning jadi cb racing genit mas har berkubikasi 250cc. Nah lho ini fakta motor kencang berbanding lurus dengan rejeki, semakin kenceng motormu semakin kuenceng pula rejekimu.
Blawus lek-lek.... NGeyel ae dikandani wong tuek, logikanya semakin tinggi obsesimu pada motor semakin giat pula etos kerjanya buat ngumpulin duwit ya toh...? kalau dari muda sudah biasa ngumpulin duit saat tua pasti jadi orang kaya. ngono lo lee..
wis kembali ke laptop saiki.
Puji syukur pada tuhan yang maha esa CeMeTGarage masih dipercaya memoles CB seksi ini. Horeee....
kruk as tossa dipadu piston scorpio |
klep in 33mm ex30mm |
mulus macam paha awewe hehehe |
Next pengatur pernafasan alias noken as dibikin menyesuaikan karakter dan permintaan owner durasi agak panjang sikit dikisaran 260 derajat in dan ex cocok buat touring, nafas panjang gak ada habisnya ngisi terus hehehe
noken halus, maknyus |
masalah pengkabutan ditangani PE28 yang sudah direamer 33mm, lumayan.
engine telah diinstal ke rangka |
Monggo dipanteng gambare boleh dicopy rubahannya, video suara motornya tak upload next time ae nek pas koneksine banter :D
No comments:
Post a Comment